Info Kesehatan Terupdate dan Intlektual, membagi tips gaya hidup yang sehat

Sunday 18 January 2015

Menjaga Paru - Paru Agar Tetap Sehat



Menjaga Paru - Paru Agar Tetap Sehat -  Memiliki tubuh yang sehat adalah anugrah yang harus kita syukuri kepada tuhan. Sebab itu kita harus mejaga kesehatan tubuh kita, jika tubuh kita tidak sehat, pasti kita akan sulit melakukan aktivitas . Bagian tubuh yang kita harus perhatikan adalah Paru-Paru,  Paru - Paru meruapakan organ dalam tubuh yang sangat penting. karena jika kita tidak mempunya Paru-Paru pasti kita sudaj mati.

Kali ini saya akan membagikan Tips mejaga Paru - Paru :

Stop Merkokok

Kegiatan Merokok sangat buruk untuk kesehatan Paru - Paru,  karena racun yang terkandung dalam rokok dapat merusak sel - sel yang terdapat pada Paru - Paru . Jika kita ingin Paru - Paru kita sehat, ayo Stop Merokok.

Olahraga

Selalu olah raga tiap hari dapat membantu menjaga kesehatan paru - paru,  seperti : berenang, jogging dan masih banyak lagi, jadi luangkan lah waktu anda untuk olahraga.

Konsumsi Makanan Sehat

Makan makanan yang sehat juga merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan paru - paru, makanlah banyak makanan yang mengandung 4 Sehat 5 Sempurna, karena sangat baik untuk kesehatan.

Dalam menjaga Kesehatan Paru-Paru kita juga dapat menggunakan masker jika berpergian ke tempat yang berdebu, dan banyak polusi. Banyak nya angka kematian akibat penyakit paru - paru sangatlah memperhatinkan, apalagi di Indonesia banyak orang yang merorok dari anak kecil hingga dewasa.
Sekian Tips Menjaga Paru-Paru dari saya.





Menjaga Paru - Paru Agar Tetap Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment