Info Kesehatan Terupdate dan Intlektual, membagi tips gaya hidup yang sehat

Wednesday 25 February 2015

Bahaya Tidur Setelah Makan

http://www.infokesehatan.ga

Bahaya Tidur Setelah Makan - Semua orang pasti pernah Tidur Setelah Makan, memang nikmat rasanya jika perut kenyang lalu istirahat, apalagi habis berkerja keras. Tetapi kebiasaan ini sangat buruk.

Sebaiknya tinggalkan kebiasaan buruk ini, karena dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit. seperti stroke. Kali ini saya akan menjelaskan tentang Bahaya Tidur Setelah Makan :

Bahaya Tidur Setelah Makan :

1. Berat Badan Naik
Makan larut malam sanggat berbahaya, kare bisa membuat tumpukan lemak lebih banyak. Jika kamu lapar di tengah malam, sebaiknya mengkonsumsi seperti : Salad dan buah- buahan. Hindari mengkonsumsi makanan tinggi kalori seperti : Pizza dan kue.

2. Rasa Panas Di Dada
Berbaring setelah makan ternyata mempunya dampak yang buruk. karena Sistem Pencernaan akan terus berkerja keras dan bisa memicu penyakit Maag. yang terjadi karena kelebihan asam lambung yang mengakibatkan rasa panas naik dari perut hingga dada.

3. Refluks Asam
Refluks Asam Terjadi karena katup antara kerongkongan dan perut tidak tertutup sepanjang jalan. hal ini mengakibatkan asam lambung bisa naik ke tenggorokan yang terasa seperti tonggorkan kita terbakar.

4.Stroke
Jika kita sehabis makan langsung tidur, kita dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan penyakit Stroke. Karena sistem pencernaan yang berkerja keras, yang mengakibatkan tekanan darah naik dan bisa menggalami Stroke.

Sekian Tips dari saya, sebaiknya tinggalkan kebiasaan buruk ini, karena sungguh tidak baik bagi kesehatan tubuh kita. Bahaya Tidur Setelah Makan.


Bahaya Tidur Setelah Makan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown