Info Kesehatan Terupdate dan Intlektual, membagi tips gaya hidup yang sehat

Thursday 30 April 2015

Manfaat Bersepeda Bagi Tubuh Anda

http://www.infokesehatan.ga

Manfaat Bersepeda Bagi Tubuh Anda - Sepeda merupakan merupakan alat transportasi yang murah dan sehat. Tapi sekarang  hampir semua orang tidak menggunakan sepeda sebagai alat transportasi. Padahal bersepada dapat mensehatkan tubuh anda.

Kali ini saya akan membagi informasi tentang manfaat bersepeda, sebaik nya mulai sekarang kita luangkan waktu untuk bersepeda. Agar tubuh kita semakit Sehat. langsung saja dengan Manfaat Bersepeda Bagi Tubuh Anda.

Manfaat Bersepeda Bagi Tubuh Anda :

1. Memperkuat dan Menjaga Jantung
Jika anda bersepeda 3 kali dalam seminggu selama 30 menit, itu dapat menurunkan dan menghilangkan kolestrol jahat dalam tubuh kita. dan terhindar dari penyakit jantung.

2. Memperkuat Tulang Anda
Bersepeda adalah olahraga yang menggunakan kekuatan kaki dan tangan. Jika anda rutin bersepeda maka tulang paha, betis dan lengan anda akan semakin kuat.

3. Pembakar Kalori
Tau kah anda, bahwa jika anda rutin bersepeda, anda dapat membakar kalori  dan lemak di dalam tubuh, hal itu dapat membuat tubuh anda menjadi proporsional, jadi rajin lah bersepeda jika ingin tubuh anda menjadi proporsional.

4. Memperkuat Imun Tubuh
Dengan anda  rutin bersepeda, anda dapat menambah daya tahan tubuh, dan tidak akan gampang terkena penyakit, sekaligus perkerjaan dapat diselesaikan dengan baik jika tubuh dalam keadaan sehat.

5. Menambah Otot Anda
Jika anda bersepeda pasti otot pada tulang kita ikut aktif bergerak. Sehingga lama - lama otot pada tubuh anda akan meningkat drastis

Sekian informasi dari saya, ayoo dari sekarang rajin lah bersepeda jika ingin tubuh kita menjadi sehat. Terima Kasih sudah membaca artikel saya yang berjudul Manfaat Bersepeda Bagi Tubuh Anda.

Manfaat Bersepeda Bagi Tubuh Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown