Info Kesehatan Terupdate dan Intlektual, membagi tips gaya hidup yang sehat

Saturday 24 January 2015

Tips Menghilangkan Bau Badan

www.infokesehatan.ga


Menghilangkan Bau Badan Secara Alami -  Setiap manusia pasti pernah mengalami bau badan.  Bau badan terjadi karena gaya hidup tak sehat, genetik dan stres berkepanjangan.

Menghilangan Bau Badan Secara Alami dan lebih efektif serta bertahan lama. adalah impian semua orang, banyak orang memakai pewangi untuk menghilangkan bau badan. Padahal banyak bahan alami yang dapat di jadikan bahan untuk menghilangkan bau badan. Apalagi Indonesia kaya akan rempah - rempah, pasti tidak sulit untuk mendapatkan bahanya . Kali ini saya akan membagikan Tips Menghilangan Bau Badan Secara Alami.

Tips Menghilangkan Bau Badan Secara Alami :

1. Menjaga Kebersihan Tubuh Anda
Pastikan anda mandi 2x sehari untuk menghilangankan bau badan, dan menjaga kebersihan tubuh.

2.  Menggunakan Batu Tawas Penjernih Air
Menggunakan Batu Tawas lebih efektif dari pada menggunakan deodorant, serta lebih hemat. Karena dengan 15.000 saja anda sudah bisa membeli nya. Cara menggunakannya : Gosokkan Tawas ke Ketiak anda setelah membersihkan tubuh atau sesudah mandi.

3. Kurangi Mengkonsumsi Bawang Putih
Sebuah penelitian menggungkapkan bahwa, jika kita terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berbahan Bawah Putih, bisa menyebabkan naas anda menjadi bau. Selai itu bawang putih juga bisa menyebabkan bau badan yang tidak sedap
.
4. Jeruk Nipis
Selain untuk mempercantik wajah, jeruk nipis juga dapat untuk menghilangkan bau badan secara alami. Cara menggunakanya adalah : Belah jeruk nipis menjadi dua bagian,  peras dan ambir air nya,  kemudian campurkan dengan sedikit kapur sirih, lalu  gosokkan campuran jeruk nipis dan kapur sirih ke ketiak anda.

5. Daun Sirih
Tumbuhan daun sirih memang banyak sekali manfaat nya, sampai bisa menghilangkan bau badan. Cara menggunakannya : Rendam 2 buah daun sirih yang sudah tua, dengan menggunakan air hangat. lalu minum rendaman tadi, pasti bau badan langsung hilang.

Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat bagi yang mengalami bau badan. Tips Menghilangkan Bau Badan Secara Alami.

Tips Menghilangkan Bau Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown