Info Kesehatan Terupdate dan Intlektual, membagi tips gaya hidup yang sehat

Thursday 26 February 2015

Benda Yang Dapat Menyebabkan Sakit Kepala

http://www.infokesehatan.ga

Benda Yang Menyebabkan Sakit Kepala -  Sakit Kepala pasti semua orang pernah mengalami nya. Sakit Kepala dapat menggangu aktivitas dan penampilan. Benda - benda yang terdapat dekat dengan kita, ternyata bisa mengakibatkan Sakit Kepala. Kali ini saya akan membagikan informasi tentang Benda - Benda Yang Menyebabkan Sakit Kepala.

Benda - Benda Yang Menyebabkan Sakit Kepala :

1. Layar Komputer
Menatap layar komputer dalam waktu yang lama dapat menyebabkan sakit kepala. Sakit Kepala terjadi karena mata yang lelah dan peredaran darah yang kurang. Sebaik nya  isitirahatkan mata dengan memejamkan nya, atau melihat objek yang jauh selama beberapa menit. Dengan cara itu mata kita akan kembali rileks dan bebas dari sakit kepala.

2. Menggunakan Ponsel Terlalu Lama
Jika kita menggunakan ponsel terlalu lama, dapat menyebabkan sakit kepala. Dalam penelitian, paparan sinyal ponsel yang terlalu lama pada otak, dapat meningkatkan metabolisme glukosa dan gangguan tidur hingga sakit kepala.

3.Headset
Semua orang pasti senang mendengarkan musik dengan Headset. Apalagi jika santai sambil membaca buku. Taukah anda, ada dampak negatif yang timbul akibat kegiatan tersebut. Apalagi jika medengarkan dengan Volume yang keras, dapat meruska sel- sel syara pendengaran dan sakit kepala.

4. Tas
Jika anda membawa tas yang terlalu berat,  maka beban bahu juga semakin berat. Hal ini dapat memicu sakit : bahu, leher dan sakit kepala. Sebaiknya kurangi beban tas yang anda bawa untuk menjaga kesehatan anda.

5. Topi
Jika anda menggunakan topi, bisa juga memicu sakit kepala. Sebuah Penelitian mengungkapkan bahwa, jika anda menggunakan topi yang terlalu ketat, dapat menghambat aliran darah menuju kepala. dan dapat menyebabkan sakit kepala 

Demikian Benda yang dapat menyebabkan sakit kepala, semoga dapat membantu dan menambah ilmu tentang kesehatan, Terima Kasih telah membaca artikel tentang Benda Yang Dapat Menyebabkan Sakit Kepala

Benda Yang Dapat Menyebabkan Sakit Kepala Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown