Info Kesehatan Terupdate dan Intlektual, membagi tips gaya hidup yang sehat

Thursday 26 February 2015

Manfaat Bangun Pagi Yang Belum Anda Ketahui

http://www.infokesehatan.ga

Manfaat Bangun Pagi - Manfaat Bangun Pagi banyak sekali bagi tubuh kita. Banyak orang tidak terbiasa bangun pagi karena di malam hari berkerja keras. sebaiknya usahakan untuk bangun pagi. karena baik untuk kesehatan kita.

Kali ini saya akan membagi informasi tentang Manfaat Bangun Pagi, bangun pagi dapat membuat tubuh menjadi bugar, lebih produktif dan sukses. Langsung saja Manfaat Bangun Pagi :

Manfaat Bangun Pagi

1. Membuat Orang Sukses
Pada tahun 2008 sebuah penelitian di Texas University, Mengungkapkan bahwa, mahasiswa yang bangun pagi, memiliki nilai yang lebih tinggi dibandingkan dengan, Mahasiswa yang jarang bangun pagi. jadi mulai sekarang biasakan bangun pagi, agar bisa sukses.

2. Tubuh Menjadi Sehat
Bangun pagi membuat orang lebih bersemangat untuk berolahraga dan menghirup udara segar. dan membuat tubuh kita menjadi sehat dan bugar, Banyak orang sukses yang suka bangun pagi. Bangun pagi juga dapat menambah mood kita dan energi untuk beraktivias.

3. Lebih Produktif
Bangun di pagi hari bisa membuat orang lebih produkti, karena memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan perkerjaan. Beda dengan yang jarang bangun pagi, hanya sedikit memiliki waktu untuk mempersiapkan pekerjaannya.

4. Pikiran Positif
Jika kita bangun pagi, kita memiliki mood yang lebih baik dan selalu optimis, jika seperti itu pikiran kita akan berpikir positif. sedangkan jarang bangun pagi, cenderung memiliki perasaan depresi dan pesimis.

5. Membuat Bahagia
Dengan bangun pagi, bisa membuat mood seseorang lebih baik dan bisa membuat orang lebih bahagia dan sementara yang berkerja dan bermain hingga larut malam, serta jarang bangun pagi memiliki mood yang lebih buruk setiap harinya.

Sekian tips dari saya, jika kita ingin tubuh kita menjadi lebih sehat, produktif, dan sukses. Ayo dari sekarang biasakan bangun pagi. Terima kasih sudah membaca Artikel tentang Manfaat Bangun Pagi.

Manfaat Bangun Pagi Yang Belum Anda Ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: