Info Kesehatan Terupdate dan Intlektual, membagi tips gaya hidup yang sehat

Thursday 23 April 2015

Manfaat Ciuman di Bibir Bagi Kesehatan

Manfaat Ciuman Bibir untuk Kesehatan

Manfaat Ciuman - Ciuman ternyata banyak memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh kita, tetapi  banyak orang yang menyepelekan ciuman. Taukah anda Ciuman dapat menenangkan jiwa, meredakan stress dalam tubuh dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Pada zaman modern ini, para anak muda sudah tidak baku lagi berciuman dengan pasangannya. Ciuman dapat diartikan Perbuatan penekanan bibir seseorang terhadap pasangannya.

Seorang Pakar kesehatan dari University of Loiusville yaitu Bryant Stamford PdD mengungkapkan bahwa, ciuman dapat meningkatkan metabolisme tubuh seseorang dan ampuh untuk mengatasi stress dalam tubuh. Oke langsung saja berikut Manfaat Ciuman di Bibir Bagi Kesehatan

Manfaat Ciuman di Bibir Bagi Kesehatan :

1. Menurunkan Berat Badan
Riset menyatakan bahwa, jika kita melakukan ciuman dengan penuh gairah setiap hari, selama 20 detik. kita  dapat menurunkan kelebihan berat badan, ini cocok untuk anda yang sedang diet.

2. Meningkatkan Percaya diri
Berciuman berdampak positif bagi rasa percaya diri kita. merasa anda dihargai dan membantu menjernihkan pikiran anda

3. Pelepas Stress
Ciuman yang penuh gairah dapat mengguragi ketegangan pikiran, mengurangi energi negatif, dan menurunkan hormon korsitol atau hormon yang memicu terjadi nya stress pada tubuh kita.

4. Mengurangi Rasa Nyeri
Saat Bericuman anda memproduksi Zat Endorphin, zat ini lebih kuat 200 kali dari Morfin, sehingga dapat membantu anda terhindar dari rasa nyeri.

5. Membuat Kulit Wajah Semakin Kencang
Dengan Berciuman anda mengaktifkan 30 otot - otot wajah sehingga dapat mengencakan kulit wajah dan menghindarkan pipi peyot dan meningkatkan sirkulasi darah.

6. Bagus Untuk Jantung
Ternyata Berciuman baik untuk kesehatan jantung anda, karena dapat menghasilkan zat andernalin yang membuat jantung memompa darah ke seluruh tubuh kita. dan sering berciuman telah terbukti secara ilmiah dapat menstabilkan aktifitas kardiovaskular menurunkan tekanan darah dan kolestrol.

Sekian informasi tentang Manfaat Ciuman di Bibir Bagi Kesehatan, semoga informasi saya dapat berguna untuk semua orang, Jadi jangan sepelekan ciuman, karen baik untuk kesehatan kita juga.

Manfaat Ciuman di Bibir Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown