Info Kesehatan Terupdate dan Intlektual, membagi tips gaya hidup yang sehat

Tuesday 17 March 2015

6 Kebiasaan Yang Membuat Anda Cepat Mati

6 Kebiassan yang membuat Cepat Mati

6 Kebiasaan Yang Membuat Anda Cepat Mati - Mati, pasti semua orang tidak menginginkanya. Semua manusia ingin berumur panjang untuk bahagia di dunia ini. di dunia ini memang tidak ada yang tau batas umut seseorang, Hanya Tuhan saja yang tahu umur seseorang pendek atau panjang.

Tau kah anda bahwa, umur seseorang bisa dipredisikan dari tingkah laku dan kebiasaanya. karena ada beberapa kebiasaan yang membuat kita cepat meninggal atau mati. Pasti semua orang ingin tau, kebiasaan apakah itu ? Oke langsung saja dengan  6 Kebiasaan Yang Membuat Anda Cepat Mati.


6 Kebiasaan Yang Membuat Anda Cepat Mati :

1. Malas Bersosialiasai
Apakah kamu orang yang pemalu dan tidak pernah bersosialisasi ? Sebaiknya saya anjurkan untuk meninggalkan kebiasaan buruk ini karena, Malas Bersosialisai dapat meningkatkan  50%  kemungkinan kamu berumur pendek dibandingkan mereka yang selalu bersosialisai. 

2. Suka Cemberut
Orang yang suka cemberut kemungkinan akan berumur pendek dibanding mereka yang suka tertawa. Menurut para peneliti, selain bisa membuat bahagia, ternyata tertawa juga bisa jadi obat yang ampuh untuk tubuh. Jadi, daripada kamu cemberut terus sakit, mending tertawa saja!

3. Suka begadang

Kebiasaan begadang atau kurang tidur ternyata bisa memicu kematian dini. Hal ini karena tubuh orang yang kurang tidur itu akan mudah mengalami gangguan kesehatan seperti, kekebalan tubuh lemah, diabetes, hingga penyakit jantung. Karenanya kamu harus tidur yang cukup, paling tidak 7-8 jam samalam.

4. Terlalu banyak duduk

Sering malas-malasan atau bekerja di tempat yang menuntut kamu untuk duduk lebih dari 3 jam sehari? Coba deh untuk menyiasatinya dengan cara lain. Hal ini karena terlalu lama duduk itu bisa membuat kamu terkena sejumlah penyakit berbahaya (Penyakit jantung, kanker, tekanan darah tinggi, dll) dan bisa bikin kamu cepati mati.

5. Tidak sarapan

Kamu malas sarapan di pagi hari? Coba deh rubah kebiasaan ini. Melewatkan sarapan hanya akan membuat proses metabolisme tubuh terganggu. Akibatnya akan muncul berbagai macam penyakit ditubuh dan tentunya akan membuat kamu cepat mati.

6. Takut mati

Merasa takut dengan kematian ternyata justru akan mendekatkan kita pada kematian itu sendiri. Takut mati itu memang wajar, tapi jika terlalu mencemaskan masalah kematian, hal ini justru salah. Rasa cemas itu bisa membuat kita depresi dan pada akhirnya muncul penyakit atau bahkan dorongan untuk bunuh diri
Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua, Terima kasih sudah Membaca Artikel yang Berjudul 6 Kebiasaan Yang Membuat Anda Cepat Mati

6 Kebiasaan Yang Membuat Anda Cepat Mati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown